Meruqyah Orang yang Pernah Belajar Karomah atau Tenaga Dalam

Setelah sekian lama waktunya tidak pernah melakukan praktek ruqyah. Qodarullah Siang ini meruqyah mantan orang yang pernah belajar tenaga dalam atau KAROMAH di kampungnya Cirebon.

Orang ini mempelajari karomah di tahun 2012 atau delapan tahun yang lalu.  Dia melakukan komunikasi dengan ana sejak tanggal 13 Juli 2020. Setelah melakukan komunikasi yang cukup lama, maka akhirnya pada tanggal 1 Agustus 2020 dia datang Ke Pondok Herbal Bekasi.

Pada pukul 10.00 WIB, dia meminta agar diruqyah. Namun, qodarulloh ana masih mengurus qurban kambing hingga waktu kurang lebih menunjukkan pukul 14.00 WIB.

Kemudian pada tanggal 2 Agustus 2020, kami mengadakan kesepakatan untuk datang ke Pondok Herbal Bekasi ba’da Dzuhur. Ketika itu, dia datang terlebih dahulu dan ana baru pulang selepas ambil kiriman di
kalog dan mengantar barang Ke Bos Herbal di wilayah Cileungsi.

Ketika ana memasuki ruangan, ana mengucapkan salam kepadanya. Ana meminta dirinya untuk menunggu sebentar sembari ana membuat kopi untuk menghilangkan rasa ngantuk yang terasa dikarenakan baru tiba selepas mengantarkan barang.

Ana lantas membuat kopi luwak asli Kediri ditambah dengan Jarenco ( Jahe Aren Coin) perpaduan Serasi Minum Kopi Jahe untuk menghilangkan kantuk dan lelah. Setelah itu, Ana menanyakan nama serta asalnya sembari ngobrol santai.

Namanya juga ngobrol santai sambil ngopi dan ditemani IT Pondok Herbal yang berada di dalam satu ruangan. Ya.. itulah Ruqyah Syar’iyyah, tidak ada rahasia bagi siapapun yang ingin melihat, dan mempelajarinya untuk dipraktekkan kepada siapapun

Karena pada hakikatnya Ruqyah Syar’iyah itu Mudah, semua orang Muslim bisa melakukannya dengan syarat bisa membaca Al-Qur’an dan berdo’a serta mengikhlaskan diri kepada Allah.

Setelah ngobrol santai bertiga ana jelaskan hadits berkaitan 70.000 golongan yang masuk surga tanpa Hisab, di antaranya hadits tersebut ialah “mereka adalah orang-orang yang tidak meminta untuk diruqyah, tidak melakukan thiyaroh (beranggapan sial) dan hanya kapada Alloh ta’ala mereka bertawakkal”

Setelah menjelaskan perbedaan pemahaman antara Ruqyah Syar’iyyah dan Ruqyah Syirkiyyah, maka
ana tanyakan kepada dia yang minta untuk diruqyah (MR)

Apakah MR Masih Ingin diruqyah…??
MR masih Diem tak menjawab…

Sembari menghabiskan Kopi Luwak Plus Jarenco, Ana kembali bertanya kepada MR, “Apakah yang paling Mengganggumu sehingga Akhi MR ingin diruqyah?”

MR Menjawab, “Saya itu kalau mau Baca Quran Malas, saya sdh niat Nanti Baca Quran tapi saya sering Gak Jadi baca Al-Quran, Saya takut ini pengaruh dari saya mempelajari Karomah dahulu di tahun 2012”

Sembari tersenyum ana bilang ke MR, “kalau malas membaca Al-Qur’an juga hampir dialami kebanyakan orang. Bahkan ana pun juga terkadang malas akhi. Jadi antum tidak perlu untuk diruqyah. Adakah alasan antum yang tepat sehingga Antum sangat perlu untuk diruqyah?”

MR terdiam dan tidak sanggup menjelaskan, dirinya hanya bisa bilang Dada saya berdebar ketika mengingat-ingat belajar karomah.

Ketika ana melihat kopi telah habis, ana sampaikan kepada MR, “biar antum tidak minta diruqyah, antum ikuti ana membaca kalimat syahadat, membaca sholawat, istighfar dan antum berdo’a meminta pertolongan kepada Alloh  ta’ala untuk melepaskan makhluk apapun yang ada pada dirimu dan mengganggumu…

Katakan…

Mulai detik ini, mulai hari ini aku memutus hubungan Denganmu (jin yang berada di dalam tubuh)..
Mulai detik ini engkau aku hinakan….
Mulai Saat ini keluarlah dari diriku….”

Tatkala itu akhi MR bereaksi dengan meraung-raung bagaikan orang yang sedang melawan kekuatan besar yang ada di dalam dirinya. Kemudian dengan sekuat tenaga sembari sesekali MR muntah, ana bacakan do’a² Ta’awuzd untuk meminta Perlindungan kepada Alloh جل جلاله agar Alloh Menolong dan Melepaskan Gangguan pada diri MR…

Kejadian seperti itu terulang hingga 3-4 kali. Setelah muntah dan lelah, maka ana ajarkan ruqyah mandiri kepada MR. Ana Bacakan Surat An-Nahl ayat 99 & 100

  • Kita jelaskan untuk selalu menjaga iman dan tawakkal kepada Alloh serta menjauhi kesyirikan.
  • Selalu membaca dzikir pagi dan petang.
  • Selalu membaca do’a² yang sunnah ketika beraktifitas apapun dalam kehidupan sehari²

Itulah Hakikat “RUQYAH MANDIRI”

Untuk Anda Yg mengalami Gangguan Sihir, Santet, Teluh, Guna2 Gangguan Ilmu Kebatinan, Tenaga Dalam, Kanuragan, Karomah, Pernafasan dll. Bisa Konsultasi dengan No. di bawah ini

  1. https://wa.me/628992013776
  2. https://wa.me/628128653154

Gratis….. Tanpa Dipungut Biaya….

Boleh Datang Langsung Ke Pondok Herbal Bekasi

Perum Dukuh Bima JL.Bima Asri Utama No.208 Sebrang Tip-Top Tambun

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *